Senin, 25 Juni 2012

Olah Rasa Kasih Sayang bagian ke 2

Kala itu ayahku sedang mengidap penyakit yang sebenarnya kami sekeluarga juga tidak mengetahuinya,, terutama aku, Aku yg hanya sibuk memikirkan kuliahku dan kesibukanku sampai-sampai Ayahku sakit pun aku tidak tau, sampai pada satu waktu,ketika aku lagi sibuk-sibuknya kuliah, aku mendapat kabar bahwa Ayahku akn d rujuk ke Rumah Sakit karena sakitnya sudah parah. Aku terkejut mendengar kabar itu, dan semua yang ada dalam fikiranku hanya Ayah,Ayah,Ayah dan Ayah. sembari aku bertanya dalam hati "Bagaimana keadaan Ayahku saat ini ?!" dengan keadaan panik dan terburu-buru aku bergegas ke Rumah Sakit meninggalkan kuliahku yang saat itu masih berlangsung. Aku tersadar bahwa saat itu aku pergi meninggalkan perkuliahan begitu saja tanpa pamitan atau minta izin kepada dosen yang mengajar saat itu, bahkan teman-teman ku pun juga tidak ada yang tau. Dan hal ini sengaja aku lakukan, karena sebenarnya aku tidak ingin kejadian musibah yang menimpa keluargaku, sampai diketahui oleh Dosen dan teman-temanku. Aku sayang teman-temanku, dosen-dosenku dan orang-orang yang ada di sekitarku, untuk itu aku sengaja tidak memberitahukan hal ini karena aku tidak mau kalian juga akan merasakan kepedihan cobaan yang aku dan keluargaku alami. Aku tidak mau merepotklan kalian dan karena itu aku sayang kalian semua. 
Maafkan aku,,
cerita ini hanya bagian kecil interpretasi kasih sayang yang aku tunjukkan selain kepada kedua orang tuaku. 
Bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar